Rabu, 11 September 2013

Google : 13 Cara untuk Meningkatkan Etika Situs Anda di Lalu Lintas Pencarian

11 September
Jika Anda memiliki produk Anda benar-benar bangga, harus berbicara untuk dirinya sendiri. Tapi ketika datang ke sana, Anda masih perlu untuk mendapatkan pelanggan di website Anda di tempat pertama - terutama jika Anda menjalankan operasi e-commerce.



Kami meminta sebuah panel 13 pengusaha sukses untuk berbagi saran terbaik mereka untuk menghasilkan berkualitas tinggi, lalu lintas pencarian organik untuk website bisnis mereka. Inilah yang mereka katakan:

1. Fokus pada Long Tail

lawrence watkinsIf Anda adalah situs baru, bisa sulit untuk pergi setelah kata kunci populer segera. Saya merasa lebih baik untuk menulis banyak artikel kualitas pada kata kunci yang sangat spesifik daripada pergi setelah orang-orang dengan lalu lintas pencarian yang lebih. Satu manfaat besar tetap fokus dengan istilah kunci ekor panjang adalah bahwa biasanya mereka mengkonversi lebih baik, juga. Untuk membantu dengan ini, saya merekomendasikan alat yang disebut Hittail, yang mendorong pencarian pengunjung ditargetkan ke website Anda dengan berfokus pada kata kunci organik yang paling menjanjikan dalam lalu lintas yang ada.


- Lawrence Watkins, Great Speaker

2. Tongkat Sekitar

Alexandra LevitThe lama Anda berada dalam bisnis dan menghasilkan konten online kualitas, semakin besar kemungkinan Anda untuk pop up di hasil pencarian untuk semua kata kunci yang terkait. Memulai sebuah blog atau mengaduk-aduk sekelompok artikel adalah semua baik dan bagus, tetapi menjaga kegiatan akan selama bertahun-tahun sebagai lawan bulan (atau minggu) membuat perbedaan besar.


- Alexandra Levit, Inspirasi di Tempat Kerja

3. Optimalkan Artikel Anda

Nathalie LussierThere tiga bahan utama ke halaman web berhasil dioptimalkan atau artikel: judul meta, deskripsi dan kata kunci. Ini adalah suatu hal yang sederhana untuk mengisi ketika Anda menerbitkan sebuah konten pada situs Anda, sehingga butuh waktu untuk melakukannya setiap waktu, dan Anda akan mulai peringkat untuk kata kunci Anda lebih cepat.


- Nathalie Lussier, Website Pemeriksaan Terlalu

4. Jangan Lupakan Tentang (Etis) Link Building

Christopher KellyKeyword-tertanam link adalah dasar dari off-page optimasi mesin pencari. Bagian yang terbaik adalah bahwa link bisa bebas. Hanya meminta vendor, mitra, tekan, klien, almamater dan sumber lain yang kredibel Anda berinteraksi dengan menanamkan kata kunci hyperlink kembali ke situs Anda untuk istilah yang Anda targetkan. Jika sumber pengarah memiliki page rank tinggi, Anda akan melihat pop di peringkat Anda dalam waktu kurang dari dua bulan dari mereka yang diterbitkan.


- Christopher Kelly, Convene

5. Gunakan Google Keyword Tool

Keyword Tool patrick curtisUse Google untuk mencari kata kunci ekor panjang yang tidak kompetitif, maka struktur beberapa konten di sekitar mereka. Jika Anda berada di ceruk kompetitif, ini adalah cara Anda bisa mulai membangun beberapa lalu lintas berulang kecil dan melibatkan pengguna Anda.


- Patrick Curtis, WallStreetOasis.com

6. Memberikan Amazing Value untuk Pembaca Anda

Liam MartinWhen datang untuk meningkatkan pencarian organik, pemasaran konten melalui posting blog atau tamu adalah cara tercepat untuk membangun lalu lintas yang besar. Namun, pemasaran konten adalah permainan berkualitas dan bukan permainan kuantitas. Jika Anda memiliki konten yang mengerikan, orang tidak akan repot-repot membaca atau berbagi, yang pada dasarnya adalah seluruh titik membangun sebuah blog perusahaan. Oleh karena itu, ketika saya menulis konten, saya selalu bertanya pada diri sendiri apakah aku akan mengambil sepuluh menit dari hari saya untuk membacanya dan jika saya akan berbagi dengan orang lain. Jika Anda tidak akan melakukan salah satu dari hal-hal, maka Anda benar-benar perlu melihat strategi konten Anda lagi.


- Liam Martin, Staff.com

7. Jangan Cobalah untuk mengakali Google

Sistem Sarah SchuppGaming Google mungkin berfungsi untuk sementara, tetapi bukan strategi yang baik untuk jangka panjang. Untuk meningkatkan lalu lintas pencarian organik, menghasilkan konten top-notch yang relevan dengan apa yang pengguna Anda mungkin mencari. Periksa Google Keyword Tool untuk memastikan Anda menggunakan terminologi yang benar bahwa masyarakat umum adalah menggunakan ketika mereka mencari.


- Sarah Schupp, UniversityParent

8. Pikirkan SEO sebagai Kesempatan untuk menciptakan nilai

Danny WongSEO bukan permainan. Setidaknya itu bukan permainan yang Anda akan menang dalam jangka panjang jika Anda menganggapnya sebagai permainan. Buat konten yang pembaca menemukan berharga dan Google akan menganggap pencarian-layak. Pengunjung lebih cenderung untuk berbagi konten yang mereka menikmati membaca dan akan tinggal di situs Anda lebih lama, sedangkan blogger dan media bisa menggunakan situs Anda sebagai referensi, yang berarti lebih banyak link organik.


- Danny Wong, Label Kosong

9. Penurunan Bouncing

adam liebIf ada satu hal mesin pencari benci, itu adalah tingkat bouncing yang tinggi. Periksa kata kunci Anda untuk ini, dan mengoptimalkan halaman tersebut untuk mengurangi tingkat bouncing Anda. Search engine akan mencintai Anda untuk itu.


- Adam Lieb, Duxter

10. Menghasilkan Kualitas Konten

John HallSearch mesin adalah orang-orang bermanfaat dan perusahaan yang mendapatkan berkualitas tinggi, konten yang konsisten datang dari mereka. Hal-hal seperti peringkat penulis akan memiliki pengaruh besar pada hasil pencarian organik. Menempatkan rencana di tempat untuk tidak hanya membuat konten untuk mempublikasikan secara online, tetapi juga untuk dapat memaksimalkan nilai dari konten sehingga didistribusikan dengan baik di seluruh saluran sosial dan memiliki kesempatan untuk pergi virus.


- John Hall, Pengaruh & Co

11. Membuat Blog Perusahaan untuk Meningkatkan Traffic SEO

Jay WuSEO adalah raja di lalu lintas pencarian organik. Istilah pencarian yang lebih populer dalam niche Anda yang Anda masukkan pada situs web Anda, lebih banyak pencarian organik akan mengarah ke situs Anda. Tapi termasuk terlalu banyak teks pada halaman utama situs Anda dapat melakukan lebih berbahaya daripada baik, yang membuatnya sulit bagi konsumen untuk menemukan informasi yang mereka inginkan. Alih-alih Timpa salinan di situs Anda, tentang halaman halaman dan produk, memulai sebuah blog terpisah untuk pekerjaan SEO tambahan. Gunakan blog untuk menulis tentang niche Anda, apakah itu konstruksi, kecantikan atau hiburan. Cobalah untuk melakukan penelitian kata kunci untuk mengetahui frasa tren dalam industri Anda dan memasukkan mereka dalam posting blog. Selama blog Anda memiliki link sangat terlihat kembali ke halaman utama situs web, blog akan meningkatkan visibilitas Anda.


- Jay Wu, A Pemulihan Selamanya

12. Memanfaatkan Ahli Industri

Chuck CohnEveryone suka opining sebagai ahli. Anda akan terkejut betapa mudahnya Anda bisa meyakinkan para pemimpin industri untuk berkontribusi posting tamu ke blog Anda sendiri. Mereka akan memiliki readerships mereka sendiri, dan orang-orang akan menjadi akrab dengan merek Anda. Para ahli juga cenderung untuk menghasilkan konten yang ditulis besar yang akan menarik bagi pengguna yang ada.


- Chuck Cohn, Varsity Tutor

13. Buat sebuah Komunitas

Mitch GordonIncreasing lalu lintas Google adalah semua tentang menjawab pertanyaan komunitas Anda menemukan penting. Anda harus menjadi otoritas di niche Anda. Memiliki komunitas Anda mengajukan pertanyaan, dan Anda akan baik pada cara untuk menyediakan konten berkualitas tinggi, berharga dan berguna. Itulah yang Google peduli. Bila Anda memberikan jawaban atas pertanyaan komunitas Anda, Google akan peringkat situs Anda dengan baik selama bertahun-istilah kata kunci Anda tidak akan mampu untuk memikirkan sendiri. Anda menciptakan loyalitas dalam komunitas Anda dan peringkat yang baik di Google pada waktu yang sama. Itu adalah situasi win-win.


- Mitch Gordon, Go Overseas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar