Jumat, 27 September 2013

Pemenang Google Science Fair 2013

27 September
Apakah Anda memiliki ide untuk mengubah dunia? Itulah yang kami minta 2013 Google Science Fair peserta kembali pada bulan Januari, dan siswa usia 13-18 dari seluruh dunia bertemu tantangan kita. Hari ini, para finalis-yang mewakili delapan negara-berkumpul yang berbeda di kantor pusat Google di Mountain View, California dan disajikan proyek mereka ke sebuah panel hakim yang terhormat. Peserta Pameran dan hakim sama-sama kagum oleh semangat finalis 'untuk ilmu pengetahuan dan drive mereka untuk mengubah dunia.


Atas 15 proyek yang dipilih dari ribuan masukan yang disampaikan oleh para ilmuwan muda berbakat dari lebih dari 120 negara di seluruh dunia. Proyek-proyek ini sangat mengesankan dan mewakili berbagai macam ilmiah kecerdikan-dari sistem multi-langkah yang dibuat untuk diagnosis dini kanker melanoma dengan penemuan dari exoskeleton sarung logam yang membantu, mendukung dan meningkatkan gerakan telapak tangan untuk membantu orang-orang yang menderita cacat tangan atas.

Itu adalah keputusan yang sulit, tapi kami bangga untuk nama tiga pemenang tahun ini Google Science Fair:

Kategori usia 13-14: Viney Kumar (Australia) - The PART (Polisi dan Ambulans Pengaturan Lalu Lintas) Program. Proyek Viney yang mencari cara baru untuk menyediakan driver dengan lebih pemberitahuan ketika sebuah kendaraan darurat mendekat, sehingga mereka dapat dapat mengambil tindakan mengelak untuk keluar dari jalan kendaraan darurat itu.
Kategori usia 15-16: Ann Makosinski (Kanada) - The Hollow Senter. Menggunakan ubin Peltier dan perbedaan suhu antara telapak tangan dan udara ambien, Ann merancang senter yang memberikan cahaya terang tanpa baterai atau bagian yang bergerak.
Kategori usia 17-18 DAN Grand Prize Winner: Eric Chen (USA) - Penemuan Komputer-dibantu Novel Influenza Inhibitor endonuklease untuk Memerangi Flu Pandemi. Menggabungkan model komputer dan studi biologi, proyek Eric melihat inhibitor endonuklease influenza sebagai lead untuk jenis baru obat anti-flu, efektif terhadap semua virus influenza, termasuk strain pandemi.

Setiap pemenang akan menerima hadiah dari Google dan Ilmu kami Adil mitra: CERN, LEGO, National Geographic, dan ". Scientific American" Malam ini, kami juga diakui Elif Bilgin, dari Istanbul, Turki, pemenang "Scientific American" Ilmu in Action award dan pemenang Pemilih penghargaan dengan proyeknya menciptakan plastik dari kulit pisang.

Terima kasih kepada semua kami 2013 finalis untuk proyek-proyek luar biasa dan cinta ilmu pengetahuan. Untuk update pada kompetisi tahun depan, lihat website Google Science Fair.

Ilmu pengetahuan dan teknologi sangat penting untuk memecahkan banyak tantangan terbesar di dunia. Kami memulai Google Science Fair untuk mendukung dan mendorong generasi berikutnya ilmuwan dan insinyur. Kami berharap dapat melihat Anda mengubah dunia...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar