Selasa, 24 September 2013

Tips Dari Google Cara Sederhana Melindungi Hp Android

24 September
Musim ini kami posting secara teratur dengan privasi dan tips keamanan. Mengetahui bagaimana untuk tetap aman dan aman adalah penting, yang mengapa kami membuat kami baik untuk Tahu situs dengan saran dan tips untuk penggunaan Internet yang aman dan cerdas. -Ed.

Dengan liburan musim ini, Anda cenderung keluar dan sekitar, dengan menggunakan smartphone atau tablet untuk mendapatkan jawaban di mana saja atau memeriksa aplikasi keren terbaru dan game. Tapi Anda tidak harus meninggalkan keamanan di rumah! Dalam posting ini, kita berbagi beberapa tips dan alat yang Anda dapat dengan mudah mengatur jika Anda berada pada ponsel Android atau tablet untuk menjaga perangkat-dan isi di dalam-aman dan aman, termasuk layanan baru yang membuat mudah untuk menemukan perangkat salah.

1. Mengunci layar perangkat Anda. Apakah Anda sedang telepon atau tablet, mudah untuk membuat sebuah kunci layar. Hal ini penting untuk dilakukan dalam kasus perangkat Anda akan tertinggal di belakang mobil, atau Anda khawatir tentang seseorang mengangkat telepon Anda dan bergulir melalui barang-barang Anda. Anda dapat mengunci perangkat dengan pin, password, pola (atau bahkan wajah Anda!) Dengan masuk ke Settings> Personal> Keamanan> Lock Screen.

2. Lindungi telepon Anda dari aplikasi yang mencurigakan. Kami akan secara otomatis memindai Google Play untuk memblokir dan menghapus aplikasi berbahaya. Yang membuat Google Play tempat paling aman untuk mendapatkan aplikasi Android. Tapi Google Play juga dapat membantu melindungi Anda bahkan untuk aplikasi yang Anda dapatkan di tempat lain, seperti web atau toko aplikasi pihak ketiga. Pertama kali Anda mulai menginstal aplikasi dari sumber yang tidak diketahui, sebuah pesan akan muncul menanyakan apakah Anda ingin Google untuk memindai file untuk memastikan itu tidak berbahaya. Tekan "OK" untuk membiarkan Google membantu melindungi Anda dari aplikasi berbahaya.

3. Cari, cincin dan menghapus perangkat salah. Apakah Anda pernah kehilangan ponsel Anda di antara bantal sofa atau meninggalkannya di sebuah restoran? Akhir bulan ini, Anda akan dapat menggunakan layanan baru yang disebut Device Manager Android, yang dengan cepat dapat menelepon telepon Anda pada volume maksimal sehingga Anda dapat menemukannya (bahkan jika itu dibungkam), atau cari di peta, secara real time , menggunakan Device Manager Android. Jika telepon Anda tidak dapat dipulihkan, atau telah dicuri, Anda dengan cepat dan aman menghapus semua data pada perangkat Anda untuk menyimpan data Anda dari berakhir di tangan yang salah. Device Manager Android akan tersedia untuk perangkat yang menjalankan Android 2.2 dan di atas, sebagai bagian dari Google Play. Anda dapat membaca pengumuman lengkap di blog Android.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar